Website-Website Asik Buat Dibaca Sehari-Hari

Pernah gak kalian ngerasa bingung gitu mau ngapain pas internetan?
Gue sih pernah.
Kebanyakan orang yang internetan itu sih yang biasanya dibuka ya Facebook, Twitter, sama buka bokep email.
Nah, daripada buka itu itu doang yang ngebosenin, nih gue kasih website-website yang pas buat dibaca dimana ajah.

1. Kaskus (kaskus.co.id)

Siapa disini yang gak tau kaskus? Hari gini gak tau kaskus, berarti elo bukan anak gaul. Eh tapi gak juga sih.
Kaskus itu website forum buatan Indonesia yang terbesar dan paling banyak dikunjungin sama orang Indonesia.
Disini banyak banget forum-forum unik mulai dari yang suka otomotif, komputer, game, malah paranormal juga ada loh. Sebelum Facebook sama Twitter ngetrend, para netter Indonesia pada suka ngeforum disini.
Buat elo yang bingung mau mampir ke forum mana, gue saranin masuk The Lounge ajah. Bacaan santai dan menarik kadang banyak disitu. Cendol dong gan!

2.  Malesbanget / MBDC (malesbanget.com)

Artikel unik tuh tempatnya disini. Dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan isinya pun gak kalah bagus.
Website ini wajib elo bookmark, soalnya semua artikel disini sayang banget kalo gak dibaca.
Artikel tentang kehidupan sehari-hari, terus ada rubrik tanya jawab yang bisa elo tanyain langsung ke twitternya malesbanget. Kalo mau yang hot-hot bisa mampir ke tantangan inem deh disini

3. 1cak (1cak.com)

Ini lebih tepatnya 9GAG versi Indonesia. Jadi buat elo yang musti translate kata-kata di 9GAG terus telat ketawanya, mending ke 1cuk. Update tiap hari, gak ada yang gak lucu disini.
Gue yang awalnya suka mampir ke 9GAG skarang pindah ke 1cak.

4. Terselubung (terselubung.blogspot.com)

Berita aneh, lucu, unik dan apa aja yang sedikit nyeleneh ada disini. Blog ini terkenal loh, malah sampe banyak orang yang mesen baju dengan tulisan ter se lu bung.

Oke, mungkin segitu aja website asik yang sering gue kunjungin tiap hari. Rutin loh gue ngunjungin website diatas. Happy browsing !

7 komentar

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
I like this blog.
agen poker online indonesia

Reply

makasih gan infony sangat membantu ..kunjungi blog saya gan https://tecnologyhappy.blogspot.co.id/

Reply

untuk kalian yang menunggu liburan dan bingung untuk cari tempat yang NYAMAN,MURAH dan STRATEGIS :) langsung aja yu kunjungi di HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

Reply

Prediksi Sydney tgl 01 juni 2017 :
angka main : 41059
angka4D : 1059
angka2D : 10 15 19 05 01 09 50 59 91 95
C.MACAU : 09/51
C.bebas : 0/5
Shio : Harimau

www.wangsitjitu.com

Reply

Posting Komentar